Rabu, 02 Desember 2015

Home » » Cara Melihat Hasil Penerimaan SNMPTN Jalur Undangan

Cara Melihat Hasil Penerimaan SNMPTN Jalur Undangan

Cara Melihat Hasil Penerimaan SNMPTN Jalur Undangan

Ada juga yang yang harap-harap cemas ingin segera mengetahui pengumuman SNMPTN Jalur Undangan. Tujuannya agar bisa menyiapkan langkah antisipasi karena ditolak PTN.

Itulah pentingnya untuk mengetahui hasil SNMPTN sejak awal. Berikut Lembaga Bimbingan Belajar Techno Smart College 'Bimbel TSCjogja' sajikan bagaimana cara melihat hasil penerimaan SNMPTN jalur undangan.

1. Buka url pengumuman SNMPTN 2015 langsung ke page / halaman pengumuman di pengumuman snmptn 2015 snmptn.ac.id atau pengumuman snmptn, jika gagal cek di hasil SNMPTN 2015 atau di Download Nama LULUS SNMPTN 2015 dengan tampilan sebagai berikut.

pengumuman snmptn 2016

2. Untuk melihat hasil pengumuman SNMPTN 2015 silahkan masukkan nomor pendaftaran dan tempat tanggal lahir peserta yang akan di lihat pengumumannya.

pengumuman lihat snmptn 2016

3. Setelah form isian pengumuman SNMPTN 2015 lengkap diiisi selanjutnya bisa klik button atau tombol “Lihat hasil seleksi”.

pengumuman jalur snmptn 2016

4. Ucapan selamat bagi yang lulus yang kemudian bisa dilanjutkan dengan registrasi di universitas yang menerima peserta yang lulus tersebut.

Jika mengalami beberapa kendala dalam hal akses pengumuman SNMPTN tahun 2016 di snmptn.ac.id maka bisa baca terlebih dahulu pahami Cara Cek Pengumuman Hasil Kelulusan SNMPTN 2016 dan jika mengalami masalah bisa temukan solusi atas masalah tersebut di Cara Cek Hasil Pengumuman SNMPTN 2016 Error dan Masalah Lain.
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar