Rabu, 05 Agustus 2015

Home » » Profil TSCjogja

Profil TSCjogja


Profil Bimbel TSCjogja

Bimbel TSCjogja mempunyai kepanjangan Bimbingan Belajar Techno Smart College Jogjakarta. Pertama kali Bimbel TSCjogja diperkenalkan sejak akhir Juli 2015.

Sejarah
Pada awalnya TSCjogja dirintis sejak tahun 2008 oleh beberapa tentor tentor les privat yang tinggal di Yogyakarta. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan permintaan privat membuat kami kualahan untuk memenuhinya.

Sehingga pada pertengahan tahun 2015 kami berdiskusi dan bermusyawarah untuk mulai merintis sebuah lembaga bimbingan belajar dan kami putuskan untuk menamainya TSCjogja.

Maksud dan Tujuan
Kami akui untuk mengatur dan memenuhi permintaan ngajar dari rumah ke rumah sudah tidak memungkinkan lagi untuk kami laksanakan mengingat permintaan yang melebihi jumlah waktu yang harus kami sediakan.

Oleh karena itu dengan adanya Bimbel TSCjogja ini kami bermaksud mengumpulkan peserta didik dalam satu kelas dan kami ajak belajar bersama.

Mungkin sekilas itu saja yang bisa kami informasikan, untuk selengkapnya akan kami publikasikan selanjutnya sambil mempersiapkan modul dan bahan ajar lainnya.
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar